Maaf PSG, Uang Bukan Segalanya bagi Mbappé

Abimanyu
Abimanyu

Daftar Isi

Kylian Mbappé berbicara tentang uang bukanlah segalanya untuk hidupnya. Apa itu jadi kode untuk PSG?

Kylian Mbappé merupakan pesepakbola muda terbaik saat ini. Di umur 22 tahun, dirinya telah memenangi berbagai titel dalam negeri Prancis serta mempersembahkan gelar Piala Dunia 2018 untuk Timnas Prancis.

Saat ini, Kylian Mbappé terus bersinar bersama PSG. 9 gol serta 8 assist dikemasnya dari 17 laga di Liga Prancis. Ditambah, 4 gol serta 7 assist dari 6 laga di Liga Champions.

Kylian Mbappé tak hanya terus diperbincangkan terkait performanya. Namun juga, permasalahan kontraknya!

Pada musim panas Juni 2022 mendatang kontraknya di PSG akan habis, namun Mbappé belum juga melakukan perpanjang kontrak meskipun digoda gaji besar.

PSG siap memberi Mbappé gaji sebesar 45 juta Euro per tahun atau setara dengan Rp760 miliyar dan itu sudah angka bersih ...

Angka itu naik dari kurang lebih Rp300 miliyar per tahun.

Sayangnya, Mbappé belum pula memberikan tanda tangan baru terhadap PSG. Bukan rahasia lagi, Mbappé sangat bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Dikutip dari Paris Match, Kylian Mbappé menerangkan tentang karirnya. Mbappé mengakui, jika ia haus dengan tantangan baru.

"Saya haus akan petualangan, perjalanan, bertemu pemain baru, dan menjalani kebudayaan baru.", jelasnya.

Bagaimana, jika tentang uang?

"Saya tahu, uang itu penting dan saya bahagia memilikinya, akan tetapi, uang bukanlah hal yang saya inginkan setiap waktu. Pengalaman hidup lebih berharga.", jawabnya.

Bisa jadi, perihal itu semacam kode dari Kylian Mbappé ke PSG, bahwa Mbappé telah memiliki tekad kuat untuk menjelajahi tempat baru.

OlahragaSepak BolaKylian MbappéPSGReal Madrid

Abimanyu

Tidak semua orang yang mengembara tersesat.