OhMyV33nus: Blacklist Tidak Pernah Dikalahkan 2x oleh Tim yang Sama

Qana
Qana

Daftar Isi

Jagat Mobile Legends tengah heboh atas kekalahan Blacklist International asal Filipina, terhadap BTK asal Amerika Serikat beberapa hari yang lalu. Blacklist harus mengakui keunggulan BTK pada pertandingan upper bracket dengan skor akhir 2-3.

Blacklist International sendiri merupakan label Esports Filipina dari Tier One Entertainment. Mereka juga dikenal di masa lalu sebagai "SxC Imbalance" dan kemudian, Evos Esports PH.

Blacklist International menjadi buah bibir dan digadang-gadang adalah tim terkuat saat ini dikarenakan meta yang dibuat oleh mereka hampir tak terkalahkan. Telebih lagi secara berturut-turut menjadi juara MPL Filipina Musim 7 & 8. Tak hanya itu, mereka juga merupakan finalis dari dua turnamen besar yang belum lama diadakan, yakni MSC 2021 dan MPLI.

HASIL AKHIR PERTANDINGAN BLCK vs BTK. Foto: Moonton

Namun, ada sesuatu yang menarik dari hasil wawancara terhadap mantan kapten ONIC PH ini.

"Sejak kami bergabung ke Blacklist International, kami belum pernah dikalahkan dua kali oleh tim yang sama. Jadi saya menantikan untuk menghadapi BTK lagi.", ucap pria yang bernama asli Johnmar Villaluna, setelah berhasil membalaskan dendamnya terhadap ONIC Esports pada lower bracket M3 World Championship.

M3 PLAYOFFS BRACKET. Foto: Moonton

Jika dilihat dari bracket atau bagan pertandingan, Blacklist International dapat bertemu kembali dengan BloodThirstyKing di final lower bracket jika Blacklist International berhasil menumbangkan Evos Singapura dan ONIC PH mampu memaksa BTK turun ke lower bracket.

OlahragaEsportsMobile LegendsBlacklist InternationalBTK

Qana

No one can make you feel inferior without your consent.