Barisan Pemain BTK. Foto: Moonton

BloodThirstyKing Mengamankan Pertandingan Upper Bracket Melawan Blacklist International pada MLBB M3 World Championship

Qana
Qana

Daftar Isi

BTK (BloodThirstyKing) menggempur turnamen kejuaraan dunia MLBB - Mobile Legends: Bang Bang M3 World Championship sebagai underdog setelah mendominasi babak kualifikasi lokal sebagai perwakilan dari Amerika Utara — tetapi sebelumnya mereka sudah membuat 'nama' siapa mereka sebenarnya.

BTK menunjukkan performanya pada babak penyisihan grup kemarin, bahwa mereka memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan. Juara Amerika Utara menampilkan penampilan yang mengesankan ketika melawan Na'Vi beserta SeeYouSoon dan berhasil mengalahkan kedua tim tersebut.

Dalam pertandingan menengangkan ini, BTK memberi kejutan dengan menurunkan Blacklist International ke lower bracket.

Untuk membuka pertandingan pertama, BTK bermain agresif dengan menumbangkan OhMyV33nus bersama Estes hero andalannya, yang disusul dengan raihan double kill pada menit ke 2. Usai mengamankan lord pertama, BTK langsung percaya diri untuk menekan pergerakan dari Blacklist International.

Usai menumbangkan Edward, Oheb hingga Wise di depan base utama Blacklist International pada menit ke 15, BTK langsung mengklaim kemenangan pada pertandingan pertama atas OhMyV33nus beserta kawan-kawannya. Tim asal Amerika ini sanggup tampil memukau meski seluruh hero andalan MobaZane harus dibanned Blacklist International.

HASIL PERTANDINGAN PERTAMA. BLCK vs BTK

Permainan kedua dibuka dengan penuh agresif oleh BTK dengan tumbangnya Wise dan OhMyV33nus. Kematian kedua kali kapten Blacklist International ini kemudian dibalas oleh tim tersebut dengan tumbangnya 3 pemain BTK.

Menit ke 5 pada permainan kedua ini menjadi ajang Blacklist International untuk balas dendam. Tidak memerlukan waktu lama, tim asal Filipina ini langsung mengancam tim BTK di menit ke 10 serta merampungkan permainan kedua hanya dalam waktu 12 menit permainan.

HASIL PERTANDINGAN KEDUA. BLCK vs BTK

Memasuki ke pertandingan ketiga, BTK masih bermain agresif dengan mengantongi first blood di menit awal. Mendominasi jumlah kill, MobaZane selaku jungler atau core BTK berhasil mengantongi triple kill.

Sayangnya, permainan bagus dari BTK harus terhenti usai Oheb membalikan keadaan pada menit ke 14 dan Blacklist International mengklaim kemenangan di pertandingan ketiga pada menit ke 18.

HASIL PERTANDINGAN KETIGA. BLCK vs BTK

Menuju ke permainan keempat, BTK kembali panen first blood yang lalu dibalas 2 kill dari Blacklist International. Aksi pencurian buff yang dicoba oleh Wise menjadi mimpi buruk untuk timnya sebab harus kehilangan 4 pemain lainnya. Di menit ke 15, BTK kemudian menentukan kemenangan besar atas Blacklist International.

HASIL PERTANDINGAN KEEMPAT. BLCK vs BTK

Sebagai permainan penentuan, BTK mendapatkan hero andalan MobaZane, yakni Yi Sun Shin. Menekan permainan Blacklist International sejak awal, BTK bermain luar biasa rapi hingga membuat OhMyV33nus beserta kawan-kawannya tidak sanggup leluasa bergerak.

Usai mengantongi wiped out di menit ke 12, BTK langsung mengklaim kemenangan atas Blacklist International. Tim asal Amerika ini langsung memastikan diri melaju ke babak berikutnya dari upper bracket M3 World Championship.

HASIL PERTANDINGAN KELIMA. BLCK vs BTK

Blacklist International harus tumbang ke lower bracket untuk menjamu lawannya yang hendak menang dalam pertandingan antara ONIC ID melawan Team SMG di M3 World Championship mendatang.

HASIL AKHIR PERTANDINGAN BLCK vs BTK. Foto: Moonton
OlahragaEsportsMobile LegendsBTKBlacklist International

Qana

No one can make you feel inferior without your consent.